Heboh !!!...TNI Bakar Motor Harga Ratusan Juta. Inilah yang terjadi

Heboh !!!...TNI Bakar Motor Harga Ratusan Juta. Inilah yang terjadi
Heboh !!!...TNI Bakar Motor Harga Ratusan Juta

Dipimpin langsung oleh Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 725/Woroagi Mayor Inft. Nurman Syahreda 1 unit sepeda motor Yamaha YZF-R15, 4 unit Yamaha V-ixion dan 1 unit Honda BeAT dimusnahkan dengan dibakar bersama perwakilan Polres Belu disaksikan jajaran Perwira Satgas dan Satlantas di Mako Umanen, Atambua Barat, Kabupaten Belu, Timor Barat.
Baca juga : Save NKRI !!!......Jangan sekali-kali melupakan sejarah, karena negara ini merdeka tidaklah GRATIS
"Pemusnahan barang bukti penyelundupan ini agar memberi efek jerah bagi siapapun yang lakukan penyelundupan sehingga kedaulatan negara kita bisa ditegakan," ujar Perwira tinggi TNI ini.
Selain menjaga wilayah perbatasan, pasukan TNI juga memfokuskan menekan upaya penyelundupan dari kedua negara. musnahkan. "Kedepannya kami harap Satgas Yonif 725/Woroagi berintegrasi dengan pihak-pihak lintas sektor batas sehingga pelaksanaan tugas semakin lebih baik lagi," pungkas Nurman.  [Baca Sumber]
Baca juga : Heroik !!!...Demi Negara, Pratu Suparlan Rela Pasang Badan di Garis Depan Sampai Tubuhnya Hancur Terkena Granat yang Mematikan.

Di tempat lain, 
Barang Bukti Penyelundupan Dimusnahkan satgas Yonif 725

Tentara Nasional Indonesia (TNI) Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Yonif 725/Woroagi, kembali musnahkan sejumlah barang bukti penyelundupan lain yang berhasil digagalkan dalam triwulan bertugas di daerah perbatasan Kabupaten Belu dan Timor Leste.

Pemusnahan barang bukti penyelundupan bahan bakar minyak (BBM) jenis premium sebanyak 230 liter, pupuk kurang lebih 1,2 ton, pakaian beladiri keras sakti 1 karung serta minuman keras, di Mako Satgas Pamtas, Umanen, Kabupaten Belu, Timor Barat, Senin (04/01/2016) kemarin.

Hal itu disampaikan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 725/WRG Mayor Inf. Nurman Syahreda dalam keterangan persnya kepada NTT Online, Selasa (05/01/2016) di Atambua.

Baca juga : Jenderal yang Mati Muda Untuk Rakyatnya ini Sangat Dihormati Presiden Soekarno

Dikatakan, barang bukti penyelundupan berupa premium, pupuk, pakaian beladiri dan miras diamankan kesatuannya di perbatasan Mota'ain dan Dilumil dalam triwulan bertugas sebagai Satgas Pamtas RI-RDTL di wilayah perbatasan Kabupaten Belu.

Pemusnahan barang bukti ilegal dilakukan dengan cara membakar. Hal itu dimaksudkan agar memberikan efek jerah warga yang melakukan aksi penyelundupan, sehingga kedepan warga sadar dan tidak melakukan lagi.

Untuk diketahui, sebelumnya telah diberitakan, Satgas Yonif 725/WRG telah melakukan pemusnahan barang bukti penyelundupan sebanyak 6 unit kendaraan sepeda motor diantaranya 1 unit motor Yamaha R 15, 4 unit Yamaha Vixion dan 1 unit Honda Beat. Barang bukti penyelundupan tersebut diduga akan diselundupkan ke Negara tetangga Timor Leste.



0 Response to "Heboh !!!...TNI Bakar Motor Harga Ratusan Juta. Inilah yang terjadi"

Posting Komentar